beranda

Minggu, 31 Oktober 2010


Gunadarma University


BAAK(Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan) universitas gunadarma

Universitas gunadarma adalah universitas terbaik yang memiliki situs-situs yang memudahkan mahasiswa mengakses perkuliahan mereka, banyak sekali situs-situs atau blog-blog  sarana pendukung untuk mahasiswanya dalam proses perkuliahan, Disini saya akan menjelaskan tentang salah satu fasilitas universitas gunadarma terhadap kelancaran selama perkuliahan,jadwal kuliah,bayr kuliah dll  yaitu mengenai fasilitas situs http:// BAAK.gunadarma.ac.id  kepanjanganya adalah (Biro Administrasi  Akademik dan kemahasiswaan) adalah salah satu fasilitas yang memudahkan mahasiswa dalam menempuh perkuliahan selama 4 tahun.
Dalam situs ini  ada beberapa menu atau pilihan adalah sebagai berikut:

 Kalender akademik: mahasiswa dapat melihat jadwal ujian, jadwal libur , jadwal kuliah sampe bulan berapa berlangsung,  kita kuliah dalam setahun dengan melihat menu ini.

Situs jurusan : menu ini berguna untuk melihat berita atau info terbaru denganmengeklik jurusan yang kita ambil maka akan terlihat beritanya.

Adminitrasi  : menu ini berguna untuk menjadwal mahasiwa membayar biaya kuliah kita dengan cara melihat  loket mana yang kita dapat  dan jm berapa supaya tidak teradi penumpukan.

Faq : menu yang  berfungsi untuk forum bertanya mahasiswa ke kampus yang kurang jelas info yang didapatkan oleh mahasiswa.


              Kelebihan dari situs ini:
*      Mudah di akses dmana saja dan kapan saja yang kita inginkan.
*      Beritanya sangat jelas dan  terupdate.
*      Jalur akses ke situs ini cepat.
*      Tidak perlu datang k kampus bila ingin bertanya cukup  bertanya  lewat situs ini.



Kekurangan dari situs ini:

*      Hampir tidak ada kekurangan karena info yang disajikan jelas dan slalu terupdate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar