beranda

Kamis, 17 Maret 2011

TAKUT


               Dalam tulisan yang saya tulis ini saya hanya imgin mengingatkan kepada pembaca agar menggunakan waktu dengan baik di dunia ini, supaya kita tidak menyesal di kemudian hari termasuk kepada saya, secara tidak kita sadari kehidupan di dunia ini hanya sebuah permainan yang tidak bisa memakai logika kita. Menurut saya kehidupan itu hanya di bagi menjadi  bayi ketika kita dilahirkan, dewasa ketikakita menuju dalam masa remaja dan mencari jatidiri menikah dan mempunyai anak yang bearti kita sudah mempunyai kehidupan sendiri bersama keluarga dan yang terakhir setelah anak kita dewasa maka kita akan meninggal, lalu setelah meninggal kita akan kemana?????            Hal kecil ini tapi sangat penting hampir dilupakan sebagian masyarakat kita yang cenderung melihat duniawi adalah segalanya, padahal menurut saya bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara bisa saja kita meninggal pada saat masa remaja,  semua itu tidak ada yang mengetahui, disini saya mengingatkan akan kematian, ketika kita ingat akan kematian maka kita takut untuk melakukan  perbuatan yang salah dan merugikan orang disekitar kita.
                Saya sungguh  merasa sedih melihat negara kita yang sangat indah ini tetapi masyrakat kita masih jauh dari kata sejahtera, dan banyak  keanehan-anehan  yang ada di masyarkat kita dalam segi apa saja, ingatlah kita hidup di dunia ini hanya sementara, semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan dari yang maha kuasa, ingat akan mati maka kita akan takut melakukan kesalahan, itu yang rasa rasakan ketika perbuat negatif ketika ingat kematian maka saya tidak jadi melakukan hal yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar